Sunday, September 23, 2007

SEMU reunion (it was great)


Sabtu, 22 September 2007 Sari Ega, Mia, dan Ulfa (SEMU) genk ketika masih duduk di kelas 3 SMU dulu reuni.
yah, meski sudah jarang bertemu, namun dalam hati kami masih tetap saling memiliki.
Setelah kurang lebih lima tahun SEMU tidak lagi "bersemu", hari ini akhirnya kita reunian. Rumah Ulfa alias Maria Ulfa yang kali ini jadi sasaran pertemuan kita.
Rencana reuni lewat buka puasa itu, memang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari, dan menjadi salah satu jadwal yang kutunggu juga.
Buktinya, aku jadi orang pertama yang datang kerumah Maul (ulfa), disusul Ega, dan Sari yang memang selalu datang paling buncit. "Gw kan guest star jadi datang belakangan. biar jadi pusat perhatian," itu selalu alasannya sejak kita masih SMU dulu.

Kali ini, kami buka puasa dengan makanan yang kami masak sendiri, nah lho. alasannya, biar bisa lebih santai ngobrol, juga alasan tiga temanku yang sudah tua-tua itu heheheh yang sudah malas ngantri di mall untuk order makanan. "Sudah gak jaman. buka puasa di mall khusus untuk ABG," kompak alasan mereka.
Makanan yang kami siapkan cukup melimpah, mulai dari ayam goreng, capcay sayur ayam dan cumi, bakwan jagung, tempe goreng, otak-otak goreng, es buah, risol goreng, semangka kuning favoritnya Ega. Lantas, mana nasinya? wekekekek ternyata saking sibuknya masak, nasinya malah lupa masak.
namun, meski nasi terlambat masak dan acara makan besar terpaksa ditunda, kita tetep gak kehilangan semangat menggosip. atau tepatnya bernostalgia dengan masa lalu.
ternyata banyak hal yang sudah aku lupakan dari kebersamaan kami, diingatkan kembali dalam pertemuan kemarin. Acara gosip pastinya kurang seru tanpa acara foto-foto yang menjadi hobi kami selama ini. maka jadilah pose sana pose sini. mulai dari didepan piring kotor, diatas motor, hingga dibalik pagar rumah. wekekekek norak memang tidak pernah lepas dari predikat kami, meski sudah setua ini.
hmmm pokoknya pertemuan kemarin ibarat obat rindu buat aku yang memang paling jarang berkumpul, bahkan disaat dua diantara SEMU resmi dipersunting laki-laki pujaan hehehe.
meski demikian, kalian pasti tahu bahwa kalian masih tetep temanku, dulu, kini, sekarang dan selamanya.

teman
ternyata kita tidak banyak berubah kecuali waktu
ternyata kita tidak banyak berubah kecuali jarak
ternyata kita tidak banyak berubah kecuali sikap
ternyata kita tidak banyak berubah kecuali matang
ternyata kita tidak banyak berubah..............
karena kita masih tetap saling memiliki