Thursday, May 20, 2010

if i could turn back time....

terlalu banyak kalimat yang hendak terucap hingga akhirnya tak satupun kata tak bisa terlontar...karena semakin banyak kita berkata-kata, yang ada hanya kalimat yang menusuk hati.
kita memang sudah tidak bisa saling berkata dengan tenang seperti saat kita duduk diantara meja plastik dengan hidangan sederhana itu. semuanya kini tidak pernah sama, bahkan kita seolah tidak pernah saling peduli. aku adalah aku dan kamu adalah kamu..yang tersisa antara kita mungkin hanyalah kebencian yang seringkali meledak diantara emosi yang meluap...
entah sedih atau marah yang kini tersisa dalam hati ini...karena kau berubah, yah sangat berubah..tak pernah ada lagi keramahan antara kita, selain kesinisan dan kemarahan.
kamu mengelak banyak hal, dan aku biarkan itu berlanjut..
kusesali banyak hal dari sekian banyak waktu yang terlewati selama ini. sesal akan apa yang terjadi diantara kita, sesal akan masalah-masalah kita, sesal akan semua kesalahan, sesal menyakitimu, sesal terlalu menyayangimu sampai ku tak punya waktu menata hidup dan masa depanku kelak..namun yang paling kusesali adalah sesal akan kebencian kita....kalau saja mungkin bisa kuputar waktu, aku hanya ingin kembali ke masa ketika kita masih baik2 saja, dan saat itu aku akan melupakannya, tanpa perlu menunggu datangnya kebencian dalam diri kita seperti saat ini...