Wednesday, August 01, 2007

NN

aku bukan hanya duri dalam dagingmu
tapi aku benci dalam cintamu
aku marah dalam tenangmu
aku duka dalam sukamu
aku tangis dalam tawamu
aku laknat dalam pahalamu
aku neraka dalam surgamu
aku hitam dalam putihmu
aku gelap dalam terangmu
aku munafik dalam setiamu
jika cinta adalah cinta
dan jika cinta adalah dusta
namun cinta hanyalah mimpi


Yang,.....
mungkin itu namaku
dalam pekikan ceritamu
menelusup diantara goa permainan
berdinding gelak yang kau tawarkan
dengan gerbang gema ketiadaan
Yang,....
jika aku adalah kelelawar
kubutakan kau dengan nyalang mataku
kuincar kau dengan hidung
kujerat kau dengan kuku tajamku
kusesatkan kau dengan kepak kokohku
namun aku hanyalah Yang,.........
tergoyah lunglai dalam bisikmu
tergopoh runtuh dalam pekikmu
terjejak mati dalam langkahmu


panggil aku pelacur
diantara perempuan jalang yang terpajang
dengan rok mini dan gincu menyala
berbaris dingin menanti datangmu
datanglah kau raga yang rindu akan hangat tanpa rasa
aku siap menghisap hingga musnah madumu
aku siap merengkuh hingga puas birahimu
aku siap menengadah menghampiri nafsumu
kau tak perlu merayuku
kau tak perlu menatapku
kau tak perlu membelaiku
kau tak perlu mengecupku
kau tak perlu mencintaku
karena aku pelacurmu